Review Apple iPhone 11

IPhone 11 memiliki beragam warna buah untuk dipilih, dengan kamera ganda yang tampaknya sederhana, dan ditenagai oleh Bionic Chip A13 dari Apple.

Meskipun kamera ganda terdengar sepele menurut standar saat ini, perangkat lunak pintar bernama Deep Fusion mengambil banyak foto sekaligus untuk menentukan versi terbaik, dan kemudian menggabungkan keduanya untuk hasil terbaik. Selain itu, kinerja cahaya rendah telah sangat ditingkatkan, dan mode potret tidak hanya cocok untuk manusia, seperti iPhone XR. Ambil pose, kucing.

Kami telah menggunakan iPhone 11 selama dua minggu, dan (spoiler alert) mengesankan kami.

DESIGN: TOY SOLDIER

Ini mirip sekali dengan XR, kecuali untuk modul kamera persegi (terbagi) di bagian belakang, tetapi juga menawarkan beberapa warna tambahan, seperti mint green dan lavender.

Kaca dan aluminium yang dipalsukan terasa akrab, tetapi mereka juga sangat kuat. Meskipun kualitas build tinggi, tampilan dan rasanya agak plastik. Hanya model apel putih klinis kami yang meningkatkan efek ini, mengingatkan pada iPod atau MacBook 2006 sebelumnya. Kami sebenarnya menyukainya, tetapi dibandingkan dengan iPhone 11 Pro dengan penutup belakang kaca buram, tampilannya sedikit lebih rendah.

Desain seperti biasa, gunakan kabel pencahayaan yang sama, tempatkan semua tombol yang sama persis di tempat yang Anda inginkan, dan takik masih ada. Sentuhannya lebih lebar dari iPhone 11Pro 5,9 inci, dan layar sentuh 3 inci sedikit lebih tebal, tetapi tangan berukuran rata-rata masih dapat dikontrol dengan mudah.

Patut disebutkan bahwa iPhone 11 sedikit lebih tahan air daripada rekan-rekannya, dan hanya bisa tahan 2 meter dibandingkan dengan 2m. Jadi ya, itu sedikit tebal bukan bulu ringan (berat 184g), tapi kami ingin itu menjadi kokoh dan bahkan turun beberapa kali, masih utuh dan tidak ada kerusakan, itulah yang dijanjikan Apple untuk menggunakan kaca tempered .

Apa yang selalu kami hargai tentang Apple adalah desainnya yang rapi, tidak ada teks yang tidak perlu atau merek berbasis merek, dan itulah yang sejak itu.

DISPLAY AND SOUND: OLED LACKING

Seperti XR, iPhone 11 juga menggunakan panel LCD, sehingga tidak dapat memanfaatkan layar OLED yang memukau pada iPhone 11 Pro dan 11 Pro Max.

Betapa pentingnya hal ini, tergantung pada preferensi pengguna.

Bagi mereka yang mengonsumsi banyak media atau mengedit video dengan cepat, ini adalah banyak uang. Bagi mereka yang hanya mengambil beberapa foto di akhir pekan, mainkan beberapa game, menyusul email dan WhatsApp, sampai jari-jari mereka berwarna hijau-tidak masalah.

Anda masih akan melihat tampilan retina cair 6,1 inci, yang merupakan 63 nits penuh lebih baik daripada XR. Itu membuat perbedaan dan membantu meningkatkan sudut pandang, terutama di cahaya terang.

Haptic Touch dilengkapi dengan iPhone 11, bukan 3D touch, sangat cepat dan mudah disesuaikan, tahan lebih lama. Kami juga menemukan bahwa itu lebih halus daripada sentuhan 3D pada XR, dan kadang-kadang kita bisa salah menilai.

Audio spasial Dolby Atmos adalah tambahan yang brilian pada semua iPhone baru, tambahan yang menyenangkan yang membantu menciptakan pengalaman menonton yang lebih mendalam dan ketika suaranya lebih dinamis Membawa sukacita di telinga.

PERFORMANCE AND SOFTWARE: CHIP AND DIPS

Mengenai iOS 13, ada banyak hal menyenangkan yang akan berjalan paling lancar di perangkat Apple terbaru.

Input gesek adalah fitur baru yang memudahkan untuk menyusun pesan cepat dengan satu tangan, dan Anda dapat mengetik tanpa meninggalkan layar. Mode Gelap juga telah berhasil di iOS 13, membuat pengalaman iPhone lebih menyenangkan di malam hari, seperti halnya banyak aplikasi pihak ketiga seperti Instagram.

FaceID Apple juga dapat dilihat diperbarui, dan bidang tampilan telah ditingkatkan, sehingga akan lebih mudah untuk membuka kunci ponsel Anda ketika Anda berada di tengah Twister. Mengenali wajah saya lebih cepat, tetapi masih belum sempurna, dan terkadang saya harus sedikit memiringkannya. Namun, semua ini dan lebih banyak lagi sekarang dapat diperbarui pada banyak produk Apple.

Yang benar-benar kami pedulikan adalah chip bionik A13. Pada Geekbench, skornya lebih tinggi daripada pesaing utamanya, dan ponsel ini sangat cepat dan responsif. Saya tidak ingat aplikasi apa pun yang pernah dimuat dengan cepat. Ini juga membuat pengeditan video tingkat rendah menjadi mudah.

Ada juga chip U1 baru, yang jelas mengapa AirDrop sangat cepat, dan kami dapat sepenuhnya mengonfirmasi ini. Gagasan menggunakan AirDrop untuk berbagi file dulunya tertarik oleh tawa, sekarang ini adalah cara terbaik untuk berbagi konten antara perangkat Apple, dan tanpanya kita akan kehilangan arah karena kita sangat bergantung pada kamera iPhone dan tidak ada yang lebih cepat Cara untuk meletakkannya di laptop Apple.

CAMERA: TWICE AS NICE

Anda mungkin berpikir Anda tidak mendapatkan lensa telefoto ketiga seperti iPhone 11 Pro yang ceroboh, tetapi ternyata keduanya sudah habis, dan itu bukan masalah besar.

Anda akan mendapatkan sensor utama wide-angle 12MP (OIS) yang sama dengan aperture f / 1.8 dan kamera f / 2.4 ultra-wide-angle 12MP, sehingga Anda melewatkan lensa telefoto. Kami tidak terlalu merindukannya, itu hanya berarti Anda harus lebih dekat dengan subjek.

Foto standar antara iPhone 11 dan Pro tidak dapat dibedakan karena fotonya tajam, pencahayaannya seimbang sempurna, dan warnanya terlihat alami, yang bukan hal yang buruk.

Mode potret juga ace, cocok untuk semua jenis objek, bahkan merpati, tetapi memperingatkan bahwa mereka tidak akan diam.

Pesta itu pesta. Sama seperti Pro, mendeteksi kegelapan dan ikon muncul di layar di kiri atas, menunjukkan waktu pencahayaan yang diperlukan untuk mengambil gambar, dalam kisaran 1-5 detik. Jaga ponsel Anda senyap mungkin, kumpulkan data gambar di sensor dan gabungkan untuk pemotretan malam hari. IPhone telah menyusul produk-produk seperti Pixel dan Huawei P30 Pro, dan kami tidak salah dengan itu. Jika Anda menginginkan foto gelap yang cocok, Anda juga dapat memilih mode mati.

Antarmuka aplikasi kamera telah ditingkatkan, dan Anda dapat menggunakan lensa sudut lebar atau sudut sangat lebar untuk melihat dulu tampilan gambar sebelum memotret. Jika Anda menahan rana internal, ia akan mulai memotret seperti video (seperti kisah Instagram), yang merupakan cara yang lebih cepat untuk menangkap gambar bergerak daripada beralih ke mode video.

Untuk saat ini, jangan lupakan diri Anda, karena ada kamera 12MP di bagian depan (tersembunyi di takik) dan kebebasan untuk menangkap beberapa "orang bodoh" dengan pengaturan gerak lambat, yang menyenangkan, dan ini sangat hidup jika Anda menambahkan film epik.

Video 4K juga telah masuk dalam jajaran iPhone 11, jadi sekarang Anda dapat membuat film fitur ini.

IPHONE 11 VERDICT

Hingga akhirnya, kami telah menyimpan salah satu konten paling penting. Jujur saja, jika Anda kehabisan daya, semua hal di atas tidak penting, ini adalah departemen di mana iPhone 11 mengalahkan profesional. Jika Anda tidak melakukannya sebaik yang kami lakukan di tempat kerja, bermain game, dan mengambil foto, itu akan berlangsung sepanjang hari dan banyak digunakan.

Tidak ada pengisi daya 18W cepat seperti Pro dalam kemasan, tetapi kami menyarankan Anda membeli satu (£ 29), yang sangat berharga.

IPhone 11 menawarkan kemasan yang indah, dan itu tidak mahal. Chip Bionic A13 baru sangat kuat, kameranya hampir bebas masalah (untuk smartphone), dan dapat digunakan sepanjang hari.

OLED bukan kekurangan lensa telefoto, tetapi lebih banyak masalah, jadi jika Anda dapat mengatasi masalah ini, maka mulailah memikirkan warna mana yang mungkin Anda pilih.