Review Apple iPhone 11 Pro

IPhone telah menjadi "Pro", tetapi apa artinya?

Pandangan kami adalah bahwa ini adalah iPhone elit untuk bersaing dengan Raja Android pada 2019 dan menang.

Di permukaan, tampilannya sangat mirip dengan iPhone XS tahun lalu, tetapi balikkan dan Anda akan melihat ancaman tiga kamera, yang merupakan kamera smartphone terbaik yang kami uji tahun ini, dan Apple akhirnya berhasil menyusul dan mengembangkan Dengan beberapa teknologi kamera mode malam yang luar biasa, ini adalah kamera smartphone terbaik yang serba bisa dengan stop penuh.

Chip B13 A13 adalah yang terbaik dalam uji benchmark, membawa kecepatan yang tak tergoyahkan. Fakta bahwa saat ini tidak ada opsi 5G tidak akan mengganggu kita untuk saat ini, tetapi akan bertanya kepada kita lagi setelah 12 bulan.

Pengisi daya cepat adalah anugerah, dan penggemar iPhone telah menunggu.

Selain dari #slofies, ini adalah panggilan yang serius dan dapat diandalkan, dan memiliki arti yang persis sama. Ponsel ini dapat mengambil gambar jahat dalam situasi apa pun dan melakukan semua tugas harian Anda dengan terampil.

Kami telah menggunakannya sebagai telepon utama kami selama lebih dari seminggu dan tidak pernah mengecewakan kami ...

DESIGN: APPLE DOESN’T FALL FAR FROM THE TREE

IPhone mungkin adalah smartphone paling terkenal sepanjang masa. Kekuatan keakraban.

Bahkan, ukurannya hampir sama dengan iPhone XS, tetapi sedikit lebih berat. Meski ada beberapa penyesuaian. Untuk pemula, kaca buram adalah lapisan buram baru yang tidak hanya menakjubkan, tetapi juga ergonomis. Mudah dipegang dan digunakan (satu tangan) tanpa terpeleset atau terganggu oleh sidik jari.

Baja stainless mengkilap, sekitar 2,1 milimeter lebar, juga sangat kontras, memungkinkan Anda memutuskan untuk membuang kasing.

Layar 5,8 inci sekali lagi sama dengan iPhone XS tahun lalu, yang sedikit mengecewakan karena kami ingin melihat lebih banyak layar dan lebih sedikit takik. Tombol di bawah sakelar mode senyap persis sama dengan tombol volume di sebelah kiri, dan tombol bangun di sebelah kanan (tekan lama Siri). Jika Anda meningkatkan dari apa pun setelah iPhone 6, Anda akan merasa sangat akrab.

Tiga bidikan di bagian belakang terlihat agak gaya, tapi kami menyukainya. Ini pasti akan menarik perhatian orang, dan begitu Anda memiliki kotak itu, ia akan berbaring rata di atas meja. Setiap lensa kamera dikelilingi oleh bingkai stainless steel, yang sangat klasik. Terkadang rasanya seperti aksesori fesyen, mungkin itu sebabnya Apple tahu bahwa meminta lebih dari £ 1.000 layak dilakukan.

Hijau tengah malam tentu saja merupakan warna saat ini, tetapi ruang abu-abu, perak, dan emas (perak) juga tersedia. Emas sangat halus, tidak terlalu mencolok, kami adalah penggemar.

Dengan debu IP68 dan tahan air, dapat mempertahankan masa pakai hingga 30 menit pada kedalaman hingga 4 meter, mengejar pencapaian banyak ponsel. Tapi setidaknya Anda tidak perlu khawatir menjatuhkannya jauh-jauh ke dalam kolam.

DISPLAY AND SOUND: BRIGHT AND BEAUTIFUL

Layar "Super Retina XDR" iPhone XS sedikit meningkat, tetapi masih jauh lebih baik daripada layar LCD iPhone 11.

Kontras sangat baik, hitam adalah yang paling gelap, dan kecerahan sangat baik. Resolusi piksel adalah 2436x1125 pada resolusi 458ppi.

Video Dolby Vision dan HDR10 unggul di kecerahan penuh dan memiliki tingkat detail yang sangat baik, yang hanya menjadi lebih baik dalam satu tahun terakhir karena konten HDR terus tumbuh. Dengan kecerahan maksimum 800 nits, layar dapat dengan mudah dibaca dari semua sudut, bahkan di bawah sinar matahari yang cerah. Kemudian, saat melihat konten HDR, kecerahannya meningkat menjadi 1200nits yang mengejutkan.

Telinga kita diproses oleh suara Dolby Atmos, yang sangat mengesankan untuk smartphone. Kami dapat menambahkan bahwa semua orang marah pada mobil kereta Anda.

PERFORMANCE AND SOFTWARE: THROW IN THE EXTRAS

Terlepas dari kamera (yang akan kita bahas nanti), apa yang baru?

Chip A13 Bionic dari Apple adalah peningkatan yang signifikan, dan sangat jelas ketika mengunduh dan mengunggah video dan mengedit. Bahkan jika rekaman lebih dari 10 menit, dapat dengan mudah diekspor dan diedit dalam aplikasi seperti Splice dan iMovie. Pengunduhan aplikasi lebih cepat dari sebelumnya, dan FaceID dikatakan lebih cepat dari iPhone XS, meskipun sebenarnya sulit dikatakan. Plus, selalu super cepat.

Apa yang baru di iOS 13 adalah peningkatan ke Mode Gelap, yang menyediakan dukungan seluruh sistem untuk semua aplikasi. Ini bekerja dengan mengubah latar belakang putih menjadi hitam / abu-abu gelap, dan itu memang mengurangi kelelahan mata, dan itu juga harus memperpanjang masa pakai baterai sampai larut malam. Melihat dan memutar pada iPhone 11 Pro bekerja dengan sangat baik, dan kami khawatir tentang waktu layar.

Kami mengucapkan selamat tinggal pada 3D Touch dan kami tidak akan melewatkannya, digantikan oleh sentuhan Haptic, jadi Anda perlu menekan lebih lama daripada menekan keras. iOS 13 memiliki menu opsi cepat di hampir setiap aplikasi. Misalnya, menekan widget WhatsApp memungkinkan Anda melakukan percakapan langsung dengan orang yang baru saja Anda hubungi dan memulai obrolan baru tanpa meninggalkan layar beranda.

Keyboard geser berarti Anda dapat terus menulis surat untuk mengetik, yang membuatnya mudah dengan satu tangan. Ini disebut QuickPath dan bagus untuk mengirim pesan tujuan umum seperti "Selamat Ulang Tahun!" Tapi itu tidak berfungsi dengan baik jika Anda ingin mengarang kata-kata seperti yang kami lakukan pada Stuff. Dari huruf terakhir yang Anda gunakan, itu akan menampilkan angin puyuh abu-abu pada keyboard, seperti jazz meteor-seperti jazz.

Pengisi daya 18W adalah pemula yang populer di kotak iPhone, dan pengisian cepat adalah alasan mengapa Apple telah tertinggal di belakang produk lain selama bertahun-tahun. Hanya dalam 30 menit, kita dapat mengisi hampir 50% lemak dari 2% kerusakan saraf. Baterai iPhone 11 Pro yang lebih besar menyediakan empat jam lebih banyak daripada XS, dan kami menemukan ini cukup akurat.

CAMERA: NIGHT FEVER

Apple sangat konservatif mengenai jumlah kamera yang dipasang pada ponsel, yang berbeda dari slogan "lebih banyak lebih baik" yang diadopsi oleh perusahaan seperti Huawei dan Samsung.

11 Pro dan 11 Pro Max menyaksikan kelahiran lensa 12-sudut ultra-lebar 12MP f / 2.4 tambahan, yang menggabungkan kamera 12MP f / 1.8 utama dengan lensa telefoto OIS dan 2X 12MP, yang unik untuk model Pro.

Kualitas gambar dari iPhone 11 Pro telah meningkat secara signifikan. Gambar terlihat lebih tajam karena pemrosesan yang lebih cerdas dan layering gambar menggunakan data dari ketiga kamera.

Rentang dinamisnya sebanding dengan beberapa kamera DSLR yang kami gunakan, tetapi untungnya itu tidak terlihat terlalu jenuh dan terlalu banyak bekerja seperti yang sering kita lihat di kamera ponsel pintar. Render warna alami dan eksposur seimbang adalah elemen kunci dalam formula fotografi Apple yang luar biasa.

Kami menyukai mode potret pada iPhone 11 Pro dan menemukan bahwa itu dapat secara akurat mendeteksi tepi bahkan ketika sulit untuk mengenali objek (seperti bundel rambut). Dalam hal ini, ia mengalahkan Huawei P30 Pro, tetapi tidak begitu pintar dalam deteksi tepi. Dalam hal penskalaan, itu tidak terlalu dekat dengan P30 Pro, dan kita harus menambahkan.

Perkembangan yang paling menonjol adalah "mode malam", dan ketika kami mengatakannya, percayalah, itu akan mengalahkan Google dalam gimnya sendiri. Ketika ponsel mendeteksi kegelapan, itu akan berlaku secara otomatis. Tergantung pada cahaya yang tersedia, dibutuhkan sekitar 1-3 detik untuk membuat gambar, dan efeknya sangat bagus.

iOS 13 juga menghadirkan antarmuka baru ke adegan pratinjau kamera dalam berbagai aspek rasio. Anda bahkan dapat mengambil gambar dari kamera super lebar dan kamera utama secara bersamaan. Kamera selfie depan juga telah ditingkatkan dengan resolusi dari 7MP ke 12MP. Gambar cenderung lebih hangat daripada Samsung Note 10+ atau Huawei Mate 30 Pro.

Resolusi yang lebih tinggi juga berguna untuk membuat #slofie, dan kami sarankan Anda mencobanya setidaknya sekali.

Tidak ada keraguan bahwa kualitas videonya epik, dan kami mendapati diri kami menggunakannya lebih dari sebelumnya. Stabilitas gambar luar biasa dan kami berhasil mengambil beberapa foto lucu yang akan menghilangkan guncangan apa pun. Apple juga telah menambahkan fitur keren lainnya - tahan tombol rana internal, dan itu akan secara otomatis merekam video seperti kisah-kisah Instagram. Namun, saat Anda hanya membutuhkan gambar diam, ini dapat menyebabkan perekaman video yang tidak disengaja.

Ketiga kamera di belakang mampu merekam video 4K pada 60fps, dan hasilnya sangat bagus. Anda bahkan dapat mengganti kamera saat memperbesar atau memperkecil saat masih memotret, mudah dilakukan; cukup ketuk opsi kamera untuk beralih di antara kamera di atas tombol rana.

Pelacakan objek dalam perekaman video bekerja dengan sangat baik, sedangkan penskalaan audio dapat dikurangi menjadi objek yang mengeluarkan suara.

Ini adalah susunan kamera canggih dalam telepon pintar yang menangkap gambar diam saat video tidak tertandingi. Konsep mode malam bukanlah hal yang baru, tetapi Apple sekarang memiliki peringkat pertama setelah kehilangan ruang untuk sementara waktu.

IPHONE 11 PRO VERDICT

iPhone 11 Pro menawarkan chip A13 Bionic yang luar biasa, yang merupakan perangkat terbaik untuk mengalami iOS 13, dan termasuk jajaran kamera lengkap untuk memotret dan mengedit film profesional, memotret potret dan lanskap luar biasa dan memotret siang dan malam. Semua barang-barang ini diisi dengan kotak persegi panjang sukacita sempurna yang dengan mudah meluncur ke saku Anda (tidak seperti 11 Pro Max) dan tetap berenergi sepanjang hari.

Tentu saja, semua fitur canggih dan kinerja luar biasa ini berharga mahal. Jika anggaran tidak meningkat, maka memilih standar iPhone 11 adalah kompromi yang dapat diterima, dan Anda hanya perlu mengurangi sedikit kemewahan.