Review OnePlus 7T Pro

OnePlus telah membuat Apple, flagship terbarunya OnePlus 7T Pro hampir sama dengan flagship sebelumnya OnePlus 7 Pro-itu tidak masalah.

OnePlus 7 Pro adalah salah satu produk unggulan terbaik tahun ini, peluncurannya lebih cepat dari jadwal, dan meskipun secara tradisional tidak terjangkau (mulai dari £ 699), tidak ada bank yang terputus dalam membeli smartphone ini. .

Sekarang, OnePlus telah melengkapi 7 Pro dengan prosesor dengan spesifikasi lebih tinggi, prosesor lebih cepat, kamera lebih fleksibel, baterai lebih kuat, dan Android 10.

OnePlus telah membuat Apple, flagship terbarunya OnePlus 7T Pro hampir sama dengan flagship sebelumnya OnePlus 7 Pro-itu tidak masalah.

OnePlus 7 Pro adalah salah satu produk unggulan terbaik tahun ini, peluncurannya lebih cepat dari jadwal, dan meskipun secara tradisional tidak terjangkau (mulai dari £ 699), tidak ada bank yang terputus dalam membeli smartphone ini. .

Sekarang, OnePlus telah melengkapi 7 Pro dengan prosesor dengan spesifikasi lebih tinggi, prosesor lebih cepat, kamera lebih fleksibel, baterai lebih kuat, dan Android 10.

Kenapa itu mungkin? Karena OnePlus akan menghadirkan kembali layar 90Hz, layarnya masih lebih halus daripada ponsel seperti Samsung Galaxy Note 10, dan memiliki desain layar penuh dan kinerja ikonik yang luar biasa.

Dan, jika harganya sama dengan yang diharapkan 7 Pro, maka itu masih bernilai baik untuk uang.

DESIGN: YOU AGAIN

OnePlus 7 Pro tampak hebat ketika diluncurkan, yang beruntung karena desainnya telah sepenuhnya didaur ulang untuk 7T Pro, kecuali untuk skema warna baru - kabut biru.

Ini masih kit yang sama dan berat 206 gram-lebih berat dari Note 10 Plus, itu jelas bukan ponsel untuk tangan kecil atau kantong, tetapi bagian depan dan belakang yang melengkung pastikan ukurannya sama dengan telapak tangan.

7T Pro adalah sandwich Gorilla Glass dengan bingkai logam mengkilap, matte arc di bagian belakang, dan port USB-C di pangkalan. Slider merek dagang OnePlus dapat mengganti profil suara secara real time di kanan di sebelah kanan.

Yang paling penting, kamera pop-up dan seluruh proses pemesanan adalah speaker stereo.

Meskipun buram dan indah, penutup belakang kaca masih suka merasakan sidik jari, tetapi untungnya, ada kotak di dalam kotak untuk menjaganya tetap bersih dan rapi, dan tidak seperti 7 Pro, 7T Pro dilengkapi dengan pelindung layar yang telah dipasang sebelumnya untuk tambahan Perlindungan

DISPLAY: GLIDES LIKE AN AIR HOCKEY PUCK

Layar OnePlus 7T Pro persis sama dengan 7 piksel OLED Fluid 6,67 inci, Pro-friendly resolusi 3120 x 1440 piksel dan kepadatan 516 piksel. Ditambah dengan kecepatan refresh 90Hz, meskipun bukan hal baru, masih mengalahkan hampir semua tampilan di atas kertas.

Di dalam ruangan, ini tidak seterang smartphone lain seperti Sony Xperia 5, tetapi ketika Anda mengeluarkannya, kecerahan puncak akan naik menjadi 800 nits, yang sangat bagus.

OnePlus juga memuat banyak opsi penyesuaian layar, dari mode baca yang memungkinkan Anda menyesuaikan saturasi atau hanya konversi hitam-putih hingga warnanya cerah.

Sedangkan untuk refresh rate, refresh rate ultra halus OnePlus 7T dan 7T Pro 90Hz memastikan bahwa kata-kata melayang indah di layar sementara sebagian besar ponsel (seperti Galaxy Note 10 dan Mate 30 Pro) masih pada batas 60Hz. Untuk rasa ekstra kecepatan dan campuran premium.

INTERFACE: INNER PEACE AND FNATIC RAAAAAAWR

Saat Anda memasuki antarmuka OS Oksigen OnePlus, OnePlus memberikan kenyamanan bagi semua orang. Butuh privasi? Anda dapat melindungi aplikasi Anda dengan kata sandi atau menyimpannya di laci aplikasi tersembunyi. Pada saat yang sama, mode Fnatic membawa game ke garis terdepan dengan peningkatan bayangan, batas proses latar belakang, dan mute notifikasi, sementara mode Zen mengunci ponsel sehingga Anda dapat menyimpan ponsel dan menikmati kehidupan non-digital hingga satu jam setiap kali.

Seluruh antarmuka terlihat halus seperti sutra, berkat optimalisasi OnePlus dan refresh rate layar mengambang hingga 90Hz, dukungan aplikasi yang kaya, dan OnePlus tidak akan memuat terlalu banyak konten dengan cara bloatware yang tidak dapat dibongkar.

Untuk semua Geeks di luar sana, dari mengatur pintasan ke mempersonalisasi aplikasi tertentu, ikon, font dan tema, dan opsi nyala / mati yang direncanakan, seluruh rangkaian pengaturan akan membuka dunia kustom.

CAMERA: COME A LITTLE BIT CLOSER

Sejak peluncuran OnePlus 7 Pro, OnePlus telah ditenagai oleh pembaruan perangkat lunak untuk membuat kamera lebih baik dari sebelumnya.

Sekarang, di 7T Pro, rasanya seperti turbocharged 7 Pro, menggabungkan perangkat lunak canggih dengan perangkat keras yang disetel.

Kamera mencakup sensor 48MP utama (f / 1.6), zoom 3x, kamera telefoto 8MP (f / 2.4), dan kamera 16MP ultra-lebar (f / 2.2). Ketiganya dapat fokus secara otomatis. Ini adalah fitur baru dari 7T Pro. Kamera ultra-lebar ini memungkinkan Anda untuk hanya berjarak 2,5 cm dari subjek.

Ada banyak mode pemotretan, tetapi kami mendapati bahwa sebagian besar waktu kami macet dengan mode otomatis — sekarang sangat bagus. Artinya, menggunakan Pro, Potret, Pemandangan Malam, Panorama, Selang Waktu, dan Gerakan Lambat, Anda dapat memilih.

Secara default, foto diambil pada 12MP, dan sensor 48MP juga dapat mengambil gambar resolusi penuh dalam mode profesional. Detail pada semua resolusi sangat mengesankan, dan fokus biasanya terfokus pada poin, meskipun ketika Anda mengambil foto dengan aplikasi pihak ketiga seperti WhatsApp, kualitas gambar turun secara dramatis lebih daripada kebanyakan ponsel. Jadi pastikan untuk mencoba mengambil semua foto dengan aplikasi kamera yang didedikasikan untuk OnePlus dan kemudian bagikan dengan cara itu.

Dengan Nightscape, pemotretan cahaya rendah pada OnePlus 7T Pro benar-benar baik-baik saja. Itu tidak menumpuk di Mate 30 Pro atau iPhone 11 Pro, menghasilkan foto yang lebih lembut.

Video ditangkap pada resolusi hingga 4K pada 60fps, dengan dampak yang cukup dan stabilitas stabil pada resolusi maksimum-walaupun tidak setinggi mode Super Stable baru yang diperkenalkan pada 7T.

Ini dapat mengurangi hal-hal menjadi 1080p dan menyerap lebih banyak suara, jadi silakan mencobanya di luar ruangan, tetapi juga dapat mempertahankan adegan luar biasa dan membuat lensa OnePlus 7T Pro terlihat seperti kamera gimbal atau aksi (Seperti DJI Osmo).

Akhirnya, kamera selfie 16MP muncul untuk mengambil foto yang jernih tetapi menyanjung, ditambah pengaburan latar belakang, dan kemudian menyusut ke rumah seperti kura-kura yang selesai hari ini - pekerjaan selesai.

PERFORMANCE: AN ALL-SCREEN GAMING SENSATION

Jangan berharap chip Snapdragon 855 Plus baru dari OnePlus 7T Pro berjalan di sekitar 855 dalam 7 Pro-itu tidak layak ditingkatkan dari ponsel ini! Yang mengatakan, jika Anda dari OnePlus 5, 5T, 6 atau 6T, pastikan untuk meng-upgrade-OnePlus 7T Pro adalah impian gamer dan sedikit lebih kuat daripada telepon vanilla Snapdragon 855.

OnePlus juga membuat segalanya sedikit lebih sederhana - Anda dapat memilih OnePlus 7T Pro dengan 8GB RAM dan 256GB penyimpanan, tidak ada yang lebih-tidak ada opsi 12GB yang tersedia. Bagi kebanyakan orang, ini cukup fitur dan ruang, tetapi jika Anda menginginkan lebih, pertimbangkan untuk menggunakan ROG Phone 2.

Meskipun pemindai sidik jari di bawah layar ini dapat diandalkan, ini bukan pemindai tercepat yang kami gunakan, dan pemindai sidik jari ini memiliki fungsi buka untuk siapa saja yang tidak keberatan dengan seringnya muncul kamera pop-up.

Sedangkan untuk pengeras suara, penyetelan stereo dan Dolby Atmos mereka sangat keras, apalagi dapat disesuaikan. Cukup masukkan pengaturan dengan cepat dan Anda dapat mengubah pengaturan "Peningkatan berbasis adegan" menjadi mendengarkan "Dinamis", mendengarkan film, Atau musik.

BATTERY: FAST CHARGE, SLOW DRAIN

7T Pro dapat menjatuhkan tongkat di tingkat akhir, tetapi ini tidak terjadi. Ini memiliki daya tahan baterai yang sangat baik dan pengisian yang sangat cepat. Sangat mudah bagi kita untuk menghabiskan sepanjang hari, kekuatan yang tersisa lebih dari 20% hingga 30%, kita tidak harus ekstra hati-hati saat keluar.

Ada mode hemat energi yang tersedia, dan setelah memulai mode hemat energi, kami percaya bahwa pengguna ringan dapat memperoleh manfaat maksimal dalam dua hari.

Sedangkan untuk pengisian daya, dengan Warp Charge 30T yang baru, otak dari operasi pengisian daya telah ditransfer dari telepon ke steker listrik, sehingga telepon tidak akan menjadi panas dan Anda dapat mengisinya saat bermain. Itu juga dapat dengan cepat menyalakan baterai 4085mAh yang besar, mengurangi kami dari 0% menjadi 50% dalam waktu kurang dari 30 menit. Sangat bagus

VERDICT PRO OnePlus 7T

Jika OnePlus lagi menggunakan 8 Pro untuk aksi rehashing ini, kami tidak akan begitu ramah, tetapi kali ini tidak diterima. -7T Pro memang ponsel yang sangat baik.

Ini masih memiliki filosofi desain sendiri, yang membuktikan penuaan OnePlus 7 Pro, dan fitur-fiturnya, layar dan kinerja kamera semuanya luar biasa, melampaui ponsel Samsung, Sony dan Huawei yang lebih mahal.

Jika Anda tidak peduli dengan pengalaman layar penuh atau membutuhkan kamera telefoto yang sangat baik, maka OnePlus 7T dan Xiaomi Mi 9T Pro adalah pilihan yang baik, tetapi jika Anda melakukannya, maka 7T Pro harus ada dalam daftar Anda di bagian atas.