Aplikasi Pembaca PDF Android Terbaik Untuk Melihat Dokumen Pada Tahun 2022

Beberapa besar akta ataupun blangko yang diunduh dengan cara online dalam bentuk PDF. PDF merupakan kependekan dari Portable Document Bentuk, yang amat terkenal sebab gampang dibawa. Terdapat banyak pembaca PDF terkenal yang ada buat Windows. Tetapi, fitur Android bisa jadi tidak bisa membuka file PDF dengan cara default bila pembaca PDF tidak diinstal.

 

Pula, sebagian pembaca PDF cuma sesuai buat membaca serta membetulkan akta kantor, namun mereka tidak membagikan pengalaman yang lumayan dikala membaca e- book. Selanjutnya merupakan catatan aplikasi pembaca PDF terbaik buat Android supaya gampang membaca, membetulkan, serta memberikan akta Kamu.

 

8 Aplikasi Pembaca PDF Terbaik buat Android 2022

  1. Adobe Acrobat Reader

Adobe Acrobat Reader

Dalam perihal membaca serta membetulkan file PDF, Adobe Reader merupakan opsi terkenal untuk banyak konsumen. Dengan pembaca PDF terkenal buat Android ini, Kamu bisa membuka file PDF yang ditaruh di kartu SD, Google Drive, email, ingatan telepon, dan pc Kamu.

 

Aplikasi ini bisa memindai seluruh file PDF di fitur Kamu serta buatnya ada di tab” Lokal”. Tidak hanya memandang PDF, Kamu bisa memakai aplikasi buat membetulkan file PDF, meningkatkan pendapat bacaan, bercahaya bacaan, serta memaraf akta. Konsumen pula bisa memakai layar sentuh buat memaraf blangko dengan ciri tangan digital.

 

Tidak hanya itu, terdapat bagian lain yang mensupport Dropbox. Bila Kamu menaruh file PDF di Dropbox, Kamu bisa mengakses serta membetulkan file PDF langsung dari handphone Kamu. Kamu pula bisa membuat akun Adobe Document Cloud dari dalam aplikasi serta menaruh file Kamu dengan cara online. Tipe membela ada selaku pembelian dalam aplikasi buat membuka fitur bermutu. Tidak terdapat promosi yang diperlihatkan di aplikasi ini.

Baca Juga  15 Aplikasi Android Terbaik Yang Tersedia Saat Ini

 

  1. Foxit PDF Reader & Converter

Foxit PDF Reader & Converter

Pembaca PDF buat Android ini sediakan seluruh guna yang Kamu butuhkan buat memandang serta membetulkan file PDF. Dibanding dengan penampil PDF yang lain, aplikasi ini mempunyai antarmuka yang enteng serta kilat. Kamu bisa memberikan file PDF yang sudah diedit langsung di Facebook serta Twitter.

 

Kamu pula bisa menggunakan sokongan PDF online buat bekerja sama, membuat catatan, berpendapat, serta membetulkan file regu. Tidak hanya itu, pembaca PDF Android ini mempunyai sokongan cloud yang membolehkan Kamu mengunduh serta unggah file PDF dari fasilitator penyimpanan terkenal. Kamu pula bisa memindai, membekuk, serta mengonversi akta kertas ke PDF.

 

  1. Xodo PDF Reader & Editor

Xodo PDF Reader & Editor

Xodo mempunyai mesin rendering PDF yang kilat serta sediakan pelayaran yang lembut. Konsumen bisa mengakses file PDF apa juga dari akta ataupun laman website, membuat file PDF terkini serta meningkatkannya ke berkas terkini. Kamu bisa membubuhi penjelasan pada akta, bercahaya serta menggarisbawahi bacaan, meningkatkan ciri tangan, panah, bundaran, serta menghilangkan ataupun memutar laman. Kamu bisa menyesuaikan file PDF yang diedit dengan cara otomatis dengan Dropbox, Google Drive, serta OneDrive.

 

Aplikasi ini mempunyai fitur penampil akta multi- tab, bentuk layar penuh, bookmark, bentuk malam buat membaca di tempat hitam, serta Kamu pula bisa menata bentuk tidur buat layar Kamu. Tidak hanya itu, Kamu bisa membuka lukisan yang terdapat buat membuat file PDF terkini serta mengonversi file JPG, GIF, PNG, serta TIFF ke PDF. Aplikasi mutahir ini merupakan salah satu aplikasi PDF terbaik buat Android. Tidak hanya itu, tidak terdapat promosi.

 

  1. WPS Office + PDF

WPS Office + PDF

WPS Office adalah salah satu aplikasi Office terbaik untuk Android dan memiliki kemampuan membaca PDF yang sangat baik. Anda dapat membuka, memotong, menandai, mencetak, dan menyimpan file PDF apa pun dari penyimpanan Anda ke penyimpanan cloud.

Baca Juga  Bagaimana Cara Menghapus Akun Reddit Melalui Browser Atau Smartphone?

 

Ada juga mode malam yang mengurangi ketegangan mata. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk memindai dokumen kertas dan mengubahnya menjadi PDF menggunakan kamera ponsel Anda. Selain itu, Anda dapat mengonversi dokumen Office yang dibuat dengan MS Word, Excel, PowerPoint, dll. ke PDF.

 

Anda dapat membuka fitur PDF tambahan seperti penandatanganan PDF, penggabungan PDF, dll. dengan meningkatkan ke versi premium aplikasi. Versi gratis WPS Office didukung oleh iklan.

 

  1. Google PDF Viewer

Google PDF Viewer

Google PDF Viewer adalah penampil PDF resmi Google, tetapi perusahaan tersebut telah menghentikannya. Saat ini hanya dapat diunduh melalui APK. Ini ringan dan memiliki beberapa fitur yang Anda butuhkan. Namun, ia bekerja dengan baik. Selain membuka dan membaca file PDF, Anda dapat mencari kata atau frasa tertentu dalam dokumen, memperbesar, dan memilih teks tertentu untuk disalin.

 

Gabungkan file PDF di Google Drive. Perhatikan juga bahwa ikon aplikasi tidak muncul di peluncur. Saat Anda mencoba membuka file PDF, Anda akan diberikan opsi untuk membuka file PDF di Google PDF Viewer. Seiring waktu, Google telah meningkatkan fungsionalitas dan stabilitasnya, menjadikannya pembaca PDF yang andal untuk Android. Tidak ada iklan yang ditampilkan di aplikasi ini. Anda juga dapat mencoba Google Play Buku sebagai gantinya.

 

  1. EBookDroid – PDF & DJVU Reader

EBookDroid – PDF & DJVU Reader

EBookDroid adalah aplikasi PDF ringan dan bebas iklan lainnya untuk Android. Ini juga berfungsi dengan baik sebagai pembaca e-book. Aplikasi ini mendukung DjVu, PDF, XPS, EPUB, RTF, MOBI dan banyak format file lainnya.

 

Pembaca PDF untuk Android ini menawarkan fitur seperti pemisahan halaman, pemotongan margin secara manual, pemilihan atau penyorotan teks, menambahkan catatan, dan anotasi manual. Selain itu, ada banyak opsi yang dapat disesuaikan. Anda dapat mengubah gaya antarmuka, menyesuaikan pintasan gerakan, menyesuaikan tata letak, dan banyak lagi.

Baca Juga  Bagaimana Cara Menghapus Akun Reddit Melalui Browser Atau Smartphone?

 

  1. PDF Reader Classic

PDF Reader Classic

PDF Reader Classic adalah aplikasi PDF yang kurang dikenal untuk Android. Namun, ini mencakup sebagian besar fitur tampilan PDF yang diperlukan dan berfungsi dengan sangat baik. Saat Anda membuka file, Anda dapat memilih dari tiga mode membaca yang berbeda. Pembaca ebook yang luar biasa, mendukung banyak format file lain seperti EPUB, MOBI, DjVu, HTML, RTF, dan lainnya.

 

Anda juga dapat menonton presentasi, komik, dan lembaran musik. Ini termasuk melihat dokumen dengan banyak tab, dukungan text-to-speech, mode malam, favorit, bookmark dan banyak lagi. Semua fitur tersedia dalam versi gratis itu sendiri dan didukung iklan.

 

  1. PDF Viewer – PDF File Reader & Ebook Reader

PDF Viewer – PDF File Reader & Ebook Reader

PDF Viewer adalah pembaca PDF sederhana untuk Android dan juga dapat digunakan sebagai pembaca e-book. Mendukung PDF, XPS, DjVu, dan banyak format file lainnya. Aplikasi ini memiliki dukungan layar penuh, mode malam, dukungan pencarian, bookmark, page break, dan banyak lagi. Anda dapat memotong margin secara otomatis untuk memperbesar area konten. Aplikasi ini sangat mendasar, tetapi memiliki antarmuka pengguna yang bersih. Namun, aplikasi berisi iklan.

 

Jika Anda juga mencari pembaca PDF untuk iPhone atau iPad, kami telah menyusun daftar 10 pembaca terbaik untuk melihat file PDF. Apakah Anda menemukan daftar ini untuk membantu Anda menemukan pembaca PDF terbaik untuk Android? Bagikan pendapat Anda di komentar di bawah.