10 Film VR Terbaik yang Dapat Anda Tonton Sekarang [Gratis]

Virtual reality sedang ialah aspek yang bertumbuh, namun sedang banyak film serta dokumenter VR yang baik di luar situ. Menyaksikan film di virtual reality amat berlainan dengan menyaksikan film di layar 2D. Tingkatan imersi betul- betul berlainan, membagikan inventor suatu yang eksperiensial.

 

Selanjutnya merupakan sebagian film VR terbaik yang bisa Kamu melihat langsung dengan cara free. Tetapi, amat disayangkan kalau tidak banyak film jauh yang terbuat dalam kenyataan virtual. Oleh sebab itu, film pendek serta dokumenter wajib dipakai.

 

Film VR terbaik

Miyubi

Miyubi merupakan lawakan kenyataan virtual 40 menit mengenai mainan manusia mesin Jepang( segmen). Narasi menjajaki sebagian kepribadian lewat mata Miobi. Aktor penting merupakan keluarga disfungsional yang membeli mainan manusia mesin selaku hadiah balik tahun buat putra mereka. Terdapat pula akhir rahasia yang membuktikan Jeff Goldblum selaku inventor Miyubi.

 

Note: Kita pula mengusulkan buat memandang film VR yang lain dari kreator film ini, Felix serta Paul Studios.

 

Invisible Man

Invisible Man merupakan film pendek VR yang sangat profesional. Ceritanya menjajaki cerita 2 pengedar narkoba pemula yang merahasiakan tempat penyimpanan narkoba berharga besar. Sayangnya, mereka pula berhutang pada Frank.

 

Frank berikan mereka jalur dengan memainkan game rolet Rusia. Film ini amat menarik dari dini hingga akhir. Terdapat pula temuan mencengangkan di bagian akhir yang betul- betul mencampuradukkan narasi.

 

Inside the Curios Box

Inside the Curios Box merupakan film pendek VR bersumber pada Curiosity Cabinet Curiosity Cabinet yang terkenal di kegiatan Cirque du Soleil! Semua pementasan merupakan pengalaman sirkus yang seluruhnya modern. Kamu bisa menyaksikan film sebagian kali serta menciptakan suatu yang terkini dengan tiap pementasan.

 

Note: Juara Daytime Emmy Awards 2016 buat Alat Interaktif Luar Lazim.

 

Ashes to Ashes

Ashes to Ashes merupakan film pendek kenyataan virtual mengenai keluarga disfungsional yang berhubungan dengan kematian seseorang eyang. Narasi menjajaki asumsi abnormal pelampiasan kemauan terakhir Jedi. Mau mengganti toples jadi bom serta meluncurkannya ke langit. Semua narasi terbongkar dari perspektif toples, sempurna buat kenyataan virtual.

 

Film VR Terbaik (Action)

Hardcore Henry

Hardcore Henry tidaklah film VR, namun didapat seluruhnya dari ujung penglihatan orang awal. Yang membuat film ini terus menjadi asyik merupakan menontonnya di virtual reality. Film ini merupakan rollercoaster komplit dalam perihal kelakuan serta membuat Kamu merasa semacam John Wick. Ini merupakan pengalaman yang istimewa.

 

Fairness Works: Refugee Crisis

Fairness Works: Refugee Crisis merupakan film kenyataan virtual pendek mengenai perang serta pengungsi di Amerika Utara. Penonton hendak menyaksikan film dari pengungsi yang melarikan diri dari perang. Ini merupakan sesuatu keharusan mengenang suasana garis besar dikala ini serta perang Rusia- Ukraina. Ini membuktikan pada kita banyak kesusahan yang dialami pengungsi sepanjang bentrokan ini.

 

Film VR Terbaik( Dokumenter)

Survivor 9 atau 11

Survivor 9 atau 11 merupakan film dokumenter mengenai orang terakhir yang aman dari serbuan di World Trade Center. Ini merupakan film dokumenter kenyataan virtual 20 menit yang menunjukkan kutipan khusus serta belum sempat terjalin tadinya dari World Trade Center yang didesain balik buat kenyataan virtual. Kamu hendak ketahui gimana rasanya di ground kosong sepanjang serbuan itu.

 

Film VR Terbaik( Buat Kanak- kanak)

Invasi

Kartun pula tidak sangat telanjur buat film VR. Invation memenangkan Emmy Awards 2017 dari Ketua Madagaskar. Ceritanya menjajaki 2 alien ambisius dengan konsep besar buat memahami bumi. Tetapi berkah kelinci kecil yang menggemaskan, konsep itu dibatalkan. Film ini pula mempunyai sekuel bertajuk Asteroids yang bisa Kamu melihat di YouTube.

 

Film VR Terbaik (Horor)

The Conjuring 2- Enfield 360 Experience

The Conjuring merupakan salah satu film horor sangat terkenal. Sehabis keberhasilan The Conjuring 2, pengalaman kenyataan virtual dikeluarkan, yang terus menjadi tingkatkan popularitasnya. Pengalaman kenyataan virtual dari film bawa Kamu ke rumah Hodgson dikala Kamu menjelajahi film. Kamu hendak mengalami banyak suasana menyeramkan yang mendekati dengan aktor dalam film. Apakah Kamu sedia buat berjumpa wajah dengan Valac serta terdapat seseorang laki- laki bengkok?

 

IT: Float

IT: Float merupakan pengalaman VR lain yang tiba langsung dari film horor terkenal. Bila Kamu pikir Kamu dapat melarikan diri dari Pennywise, pikirkan lagi. Komedian pembunuh kembali serta lebih menyeramkan dari tadinya dalam kenyataan virtual. Dalam pengalaman kenyataan virtual, Kamu bisa bepergian di kota kecil Delhi di Maine serta comberan yang dijalani oleh komedian. Terlebih bila Kamu khawatir dengan komedian, telah tentu tidak sesuai buat orang yang jantungnya lemas.

 

Semacam yang Kamu amati, tidak banyak film VR jauh fitur di luar situ dikala ini. Salah satunya film VR yang kita punya merupakan film dokumenter ataupun film pendek bertempo 10- 20 menit. Tetapi, Kamu wajib memandang Felix serta Paul Studios, yang sudah menghasilkan sebagian film serta pengalaman VR juara apresiasi.

 

Kasih tahu kita opini Kamu mengenai film VR dalam catatan ini di bagian pendapat di dasar.