Rekomendasi Film VR (Virtual Reality) Yang Seru Untuk Di Tonton

Tidak dapat disangkal bahwa film virtual reality (VR) adalah teknologi yang sangat populer saat ini. Teknologi virtual reality telah diterapkan di berbagai bidang industri, salah satunya di industri perfilman.

 

Tema film yang menggoda teknologi virtual reality 33 tahun lalu itu diimplementasikan di Back To The Future Part: II. Kemudian berikut adalah rekomendasi film VR Terbaik lain dengan konsep virtual reality untuk Anda. Yuk, baca selengkapnya di bawah ini!

 

Film VR Terbaik Yang Bisa Kamu Lihat

Ready Player One

Film VR Terbaik Ready Player One

Ready Player One adalah Film yang disutradarai oleh Steven Spielberg dengan genre fiksi ilmiah. Ready Player One bercerita tentang perburuan harta karun di dunia virtual OASIS. Di mana, setiap pemain dalam kompetisi tersebut harus menggunakan headset VR untuk masuk ke OASIS dan bermain dengan avatarnya masing-masing untuk menyelesaikan misi.

 

Dalam film ini Anda akan sangat terkesan dengan cerita yang diberikan oleh Spielberg dan tentunya Anda dapat melihat aplikasi virtual reality dalam film ini. Rotten Tomatoes memberikan rating sebesar 72% lho! Tertarik menonton?

 

Ender’s Game

Film VR terbaik Ender’s Game

Rekomendasi film selanjutnya adalah Ender’s Game. Ender’s Game bercerita tentang seorang remaja yang direkrut oleh tentara internasional untuk memimpin perang melawan alien di luar angkasa. Tentunya film ini menerapkan teknologi virtual reality yang unik.

 

Ender sebagai karakter utama merancang strategi dan menggunakan simulasi virtual untuk melawan alien. Film yang dirilis pada tahun 2013 ini merupakan adaptasi dari buku Ender’s Game karya Orson Scott. Rotten Tomatoes memberi film ini rating 65%.

Baca Juga:  Panduan Membeli Dictaphones dan Perekam Suara Digital

 

The Matrix

Film Virtual Reality Terbaik The Matrix

Film virtual reality ketiga adalah The Matrix yang dirilis pada tahun 1999. Film ini disutradarai oleh dua wanita, Lana dan Lily Wachowski. The Matrix bercerita tentang dunia maya yang kompleks, di mana Keanu Reeves berperan sebagai bajak laut yang memiliki misi menyelamatkan dunia.

 

The Matrix adalah film klasik dan telah disebut sebagai standar emas untuk film VR. Tak heran jika Rotten Tomatoes memberi film ini rating 88%.

 

Tron: Legacy

Film VR terbaik Tron: Legacy 

Tron: Legacy adalah film Disney lainnya. Film ini menceritakan tentang Sam Flynn. Dimainkan oleh Garrett Hedlund, yang memasuki dunia virtual berbahaya melalui mesin game. Di dunia maya ini, Sam harus menyelesaikan permainan untuk keluar dari dunia maya.

 

Tron: Legacy dirilis pada tahun 2010 dengan genre Action dan Sci-Fi. IMDb memberikan rating 6,8 untuk film yang sangat futuristik ini.

 

Jumanji: The Next Level

Film VR Terabaik Jumanji: The Next Level  

Rekomendasi film terbaru adalah Jumanji: The Next Level yang seru, menegangkan dan bikin ngakak. Film ini merupakan sekuel dari serial Jumanji.

 

Jumanji: The Next Level bercerita tentang sekelompok remaja yang terjebak di dunia maya Jumanji. Di dunia ini, setiap orang akan mendapatkan avatar pilihan mereka untuk menghadapi tantangan baru yang menarik.

 

Jumanji: The Next Level disutradarai oleh Jake Kasdan dan sangat populer di tahun 2019. Rotten Tomatoes memberi film ini rating 71% dan sangat seru untuk ditonton di banyak platform streaming pilihan.

Check Also

kode redeem FF terbaru 1 menit yang lalu

Kode Redeem FF Hari Ini 2023

Hari ini kami akan membagikan kode redeem FF terbaru 1 menit yang lalu. Kode redeem …