Alternatif Airpods Terbaik Yang Telah Teruji

Terbebas dari apa yang Kamu yakini dari unit penjualan Apple, headphone nirkabelnya tidaklah salah satunya pemecahan buat audio nirkabel yang leluasa kendala. AirPods amat bergengsi, namun pengganti terbaik menawarkan portabilitas, mutu suara, serta style yang serupa. Dalam banyak permasalahan, bagian pergantian hendak lebih kecil.

 

Apakah Kamu mau membeli satu set earbud nirkabel terkini? Catatan di dasar ini membuktikan opsi kompetitor AirPods terbaik kita. Kita sudah mencoba seluruh alternatif terbaik buat mencermati dengan gampang, dari” headphone” yang terjangkau sampai earbud bermutu.

 

Jadi, apakah Kamu mau menyandingkan earbud dengan ponsel pintar Android ataupun earbud nirkabel dengan kipas audio, Kamu bisa menciptakan pengganti AirPods yang sempurna di mari.

 

Alternatif AirPods Terbaik

  • Sony WF-1000XM4

Sony WF-1000XM4

Sony WF- 1000XM4 amat berenergi, terperinci, mencermati dengan balance yang dapat meredakan semacam menyiapkan lantai tarian. Musiknya terdengar besar, berpadu serta mengundang. Mereka merupakan gundukan kemampuan bunyi sepanjang tangan Kamu, mencermati tanpa henti bagus.

 

Tidak hanya itu, mereka menghapuskan suara eksternal dengan lumayan efisien, mempunyai energi kuat baterai di sisi kanan” bisa diperoleh”, serta lalu jelas di depan kompetitor ergonomis nominal mereka. WF- 1000XM4 meneruskan adat- istiadat jauh serta besar hati Sony dalam membuat earbud nirkabel terbaik yang ada buat dibeli dengan melaksanakan nyaris seluruh perihal dengan amat bagus.

 

  • Beats Studio Buds

Beats Studio Buds

Beats Sanggar Buds merupakan sejodoh headphone nirkabel asli yang hebat. Menawarkan banyak cinta dengan harga terjangkau, ini merupakan pengganti yang nyata buat AirPods Apple.

 

Ciri akustik yang mutahir tidak sangat besar pada bass, namun senantiasa berenergi serta hidup di tiap putaran, dengan opini ruang yang keras dalam pengajuan serta pembelahan yang bagus di semua bentang gelombang. Singkatnya, beliau menawarkan kemampuan irit bayaran dengan peredam berisik yang mencukupi, konsep ergonomis, serta pendekatan yang lebih menyeluruh buat konsumen Android.

 

Set fitur mereka tidak seluas sebagian buds di luar situ, namun bentuk kejernihan serta mutu koneksi meninggalkan sedikit impian. Energi kuat baterai dapat sedikit lebih lama. Tetapi, ini merupakan keluhkesah kecil dari paket kecil yang disamarkan, yang terasa lebih lembut serta lebih bundar dari mayoritas di banyak harga yang lain.

 

  • Bowers & Wilkins PI7

Bowers & Wilkins PI7

Julukan Bowers& Wilkins senantiasa mempunyai ekspektasi konsisten buat mutu suara. Peperangan dengan PI7 dipusatkan.

 

Performanya luar lazim, bisa jadi yang terbaik yang sempat aku dengar dari sejodoh headphone nirkabel asli, serta mutu build serupa tingginya, namun PI7 pula muncul sebab alibi yang tidak tersangka. Teknologi Bluetooth Charging Case Retransmitter, yang mengganti media pengisi energi jadi penyiar Bluetooth dikala tersambung ke pangkal kabel semacam sistem hiburan dalam penerbangan, merupakan ilham baik yang betul- betul membongkar permasalahan bumi jelas.

 

Era gunakan baterai tidak terdapat yang eksklusif, serta lumayan buat menebus kenyataan kalau Kamu bisa tingkatkan ANC di tempat lain, paling utama mengenang biayanya. Memandang tagihannya, Kamu paling tidak hendak menciptakan suaranya yang meredakan telah dekat.

 

  • Sennheiser CX True Wireless

Sennheiser CX True Wireless
 

Apakah kuping Kamu lumayan besar? Ini betul- betul permasalahan besar. Seluruh aspek lain hal lug merupakan positif, sepanjang lug bisa mengakomodasi format CX True Wireless yang sedikit tidak bermanfaat.

 

Melainkan Kamu menginginkan adil style Swiss dari suara in- ear, terdapat banyak perihal yang digemari mengenai kemampuan CX True Wireless. Mereka bisa mencermati dengan berani serta lalu jelas serta berjumpa sedikit lihat wajah, namun mereka mempunyai sensibilitas yang cocok dengan otot, paling utama dalam perihal suara.

 

Pengawasan sentuhnya responsif serta nyaris tidak bisa jadi membuntukan, namun bila Kamu tidak menggemari metode Sennheiser menata perintah, Kamu bisa mengubahnya memakai aplikasi SmartControl lazim. Tidak terdapat ANC serta era gunakan baterai dapat lebih lama, tetapi itu sedang lumayan buat dibelanjakan.

 

  • Denon AH-C830NCW

Denon AH-C830NCW

Earbud nirkabel awal Denon tiba telanjur. Dengan pendekatan batang terkulai, itu tidak mengusik gaya yang didetetapkan dalam konsep. Namun mereka merupakan ilustrasi busa yang relatif elok dengan cangkang yang aman serta terbuat dengan bagus.

 

” Headphone ini pula menemukan khasiat dari pembatalan berisik aktif dengan Bentuk Dekat yang tingkatkan suara luar, namun kinerjanya lebih bagus dari bintang. Dengan Smart Muting diaktifkan, earbud bertahan dekat 5 jam. Mereka menggapai era gunakan baterai 4 jam serta memperoleh bonus 4 jam dari media pengisi energi yang apik.

 

Aplikasi pengawasan serta EQ tidak ada. Tiap earbud mempunyai dataran sentuh buat menjeda lagu, melupakan jalan, serta bersepeda dalam bentuk peredam berisik. Mengusik, tidak terdapat pengawasan daya muat, jadi Kamu butuh menata pengawasan daya muat pada fitur pangkal.

 

Serta tanpa sokongan asisten suara, pendekatan ini telah tertinggal era. Untungnya, earbud mempunyai penjepit suara buat menebus ini. Gelombang bassnya dalam serta lingkungan, namun balance dengan mid ekspresif serta gelombang besar yang terukur dengan bagus. Tidak seluruh earbud nirkabel asli lumayan berani. Sedangkan kompetitor menawarkan lebih banyak fungsionalitas buat duit seragam,” kuncup” Denon membagikan kebahagiaan audio yang sebetulnya.

 

  • Devialet Gemini

Devialet Gemini

Tidak terdapat yang eksklusif dari konsep pucuk Devialet Juja, tempat pengisian energi, era gunakan baterai, ANC, ataupun aplikasi. Apalagi namanya sedikit popok… serta suara yang pergi dari kotak sangat matang di tengah atas.

 

Tetapi sehabis sedikit mengotak- atik bagian EQ aplikasi, kita seketika terletak di negara senang hi- fi. Sebab zona kecil di kisaran menengah, kuncup nampak agresif serta becek, mengatakan perinci yang membetulkan temuan balik pengerjaan balik. Bassnya tidak sangat luas, namun lumayan dalam tanpa terdapat isyarat hendak menyudahi. Ketiganya fresh, sesegar taburan es yang dibumbui dengan Rebena semalam suntuk.

 

Hasil( akhir) dari pengganti AirPods ini merupakan kecemerlangan yang aman dalam paket yang ekonomis serta amat portabel. Jadi siapa yang betul- betul hirau dengan lebihnya?

 

  • KEF Mu3

KEF Mu3

Lean KEF Music Pills dalam media pengiriman yang kira- kira besar tetapi kuat. Tiap headset mempunyai satu tombol, jadi bila Kamu tidak mau mencapai handphone pintar Kamu tiap kali Kamu wajib melampaui jalan serta membiasakan daya muat, ketahuilah serangkaian perintah sekali, 2 kali, serta tekan lama. Itu wajib ditaruh. Ataupun mendatangi asisten suara.

 

Fokus pengganti AirPods ini beberapa besar pada kemampuan. Jadi tidak terdapat pemeriksaan ataupun aplikasi keausan, namun Kamu memperoleh pembatalan berisik aktif, yang sangat tidak efisien di bumi. Tetapi, mutu suaranya lebih dari lumayan buat menebusnya. Lagu ini terdengar realistis dengan komposisi serta perinci yang banyak, bass yang kokoh tetapi terkendali, serta Kamu betul- betul bisa menciptakan posisi instrumennya.

 

  • Cambridge Audio Melomania 1+

Cambridge Audio Melomania 1+

Cambridge Audio Melomania 1+ mempunyai pinggir datar serta bundar yang buatnya nampak semacam gayung fantastis yang dimasukkan ke satu kuping. Pada£ 120, Kamu bisa mengirit banyak duit dibanding dengan sebagian pendamping lain di mari.

 

Pengganti AirPods ini muncul dengan bermacam berbagai chip, bagus silikon ataupun busa ingatan. Sehabis Kamu menciptakan orang yang pas, Kamu tidak mau mengutip mereka kembali. Tidak bisa menggapai bunyi yang serupa dengan KEF Mu3, namun mempunyai penyeimbang suara yang bagus dengan daya yang jelas serta pentas suara luas yang bergengsi. Aplikasi ini membolehkan Kamu buat menata equalizer, mengecek era gunakan baterai( bergengsi) serta menciptakannya bila Kamu kehilangannya. Tidak terdapat ANC, namun pada harga ini tidak bisa jadi buat membuat kekeliruan.

 

  • Jabra Elite Sport

Jabra Elite Sport

Semacam namanya, Jabra memusatkan berolahraga elit ke kelinci gym serta mempunyai fitur buat menolong Kamu dikala belajar. Desainnya kira- kira besar serta membenarkan kenyamanan- tidak cuma buat digunakan dikala mengemudikan treadmill, namun pula buat membaca debar jantung Kamu. Ini bukan pengganti AirPods sangat aman yang sempat kita coba. Kamu bisa jadi pula butuh mengistirahatkan kuping sehabis satu ataupun 2 jam.

 

Ini bertugas dengan aplikasi Jabra Gerak badan buat merekam debar jantung Kamu serta menciptakan informasi penataran pembibitan yang terinformasi, namun Kamu pula bisa menata konsep penataran pembibitan ataupun berdialog lewat salah satu tahap penataran pembibitan bersama yang sudah diprogram tadinya. Apalagi terdapat sebagian kegiatan di mana pemeriksaan berolahraga elit bisa membagi no Kamu, dengan ketepatan yang komplit. Di bagian lain, alat pemantau debar jantung tidak mempunyai ketepatan wearable fitness yang lebih komplit. Mereka yang berangkat ke gym kasual memiliki banyak ilham, tetapi tidak lebih.

 

Ingat, Jabra Golongan atas Gerak badan menginginkan suara yang luar lazim dengan penampilan yang bening serta runcing dan banyak denotasi bass. Ini tidak mempunyai perinci yang luas semacam yang hendak Kamu temui di tempat lain, serta tidak energik serta runcing, namun balance, tanpa pinggir runcing di tripleks serta terorganisir dengan bagus. Ini betul- betul kejutan yang mengasyikkan.

 

  • Bose Soundsport Free

Bose Soundsport Free

Kamu bisa jadi bisa mengaitkan Bose dengan headphone peredam berisik yang besar, namun saat ini Kamu pula bisa menghubungkannya ke headphone berolahraga in- ear yang besar.

 

Betul, Kamu tidak bisa menjauhi kenyataan kalau SoundSport Frees sedikit tebal serta beberapa besar dari tiap kuncup melekat di kuping Kamu dikala terpasang. Pengawasan berintegrasi ke bagian atas earbud kanan serta dilengkapi dengan chip StayHear berupa kapak Bose buat membendungnya jatuh. Terbebas dari ukurannya, pengganti AirPods ini nyatanya amat aman. Tidak hanya itu, kuat keringat serta air.

 

Energi kuat baterai lumayan standar pada 5 jam, dengan bonus 10 jam ditambahkan pada kasing lazim. Yang melainkan mereka dari pertandingan merupakan bentuk Find My Buds yang termotivasi Apple yang ada lewat aplikasi Bose Connect. Bila Kamu melupakan salah satu ataupun keduanya, lokasinya hendak diperlihatkan di denah serta Kamu apalagi bisa berikan ciri ancaman dikala Kamu terletak di dekatnya. Ia.

 

Tidak terdapat pembatalan berisik merk Bose di mari, namun SoundSport Frees bisa menghasilkan pengasingan yang pantas. Suaranya berani, tetapi balance dengan bass yang pas buat kelinci serta komuter yang sporty.

 

Salah satunya permasalahan sesungguhnya merupakan minimnya keandalan dalam perihal konektivitas Bluetooth. Kasih ketahui kita apa yang Kamu gemari dari AirPods Apple. Tetapi, kemampuan nirkabelnya kokoh. Sayangnya, aku tidak dapat berkata perihal yang serupa mengenai itu. Ini merupakan salah satunya ciri gelap dari pendamping nirkabel asli yang kurang baik yang berperan dengan bagus.

 

  • Jabra Elite Active 65t

Jabra Elite Active 65t

Di tempat lain dalam catatan ini merupakan berolahraga elit Jabra yang berpusat pada kesegaran tahun ini. Bila berlari bisa ditafsirkan lebih selaku produk penghilang mabuk berolahraga elit, Jabra Golongan atas Active 65t bisa jadi jadi pengganti buat AirPods.

 

Walaupun nampak bengkak, itu cocok. Ini berarti dikala menabrak kaki lima ataupun memompa besi. Seleksi dari 3 akhir kuping silikon supaya cocok dengan dimensi kuping yang berlainan. Tidak sempurna buat tahap mencermati yang lama.

 

Tiap- tiap mempunyai tombol bawaan. Bagian kiri membiasakan daya muat buat melupakan jalan, serta bagian kanan dipakai buat menjeda serta menyambut panggilan dan mengaktifkan asisten suara di telepon. Terdapat sebagian perihal yang butuh diketahui, namun Kamu hendak lekas memahaminya.

 

Kamu pula bisa mengaktifkan serta menonaktifkan bentuk Dengarkan Lewat. Ini membolehkan Kamu buat membiasakan seberapa banyak bumi luar yang didapat oleh earbud. Pembatalan keributan amat bergengsi, namun itu cuma salah satu dari banyak fitur yang bisa diganti lewat aplikasi Sound+ Jabra. EQ ada di tiap bentuk. Ini pula mempunyai akselerometer bawaan buat memantau tahap serta dengan cara otomatis menyudahi dikala tahap didapat, namun terdapat sebagian kekalahan buat dideteksi.

 

Penggemar audio mungkin hendak membuat lubang dalam kemampuan audio, namun kita mau headphone berolahraga jadi kokoh serta hidup.

 

  • Sony WF-1000XM3

Sony WF-1000XM3

Headphone nirkabel asli dengan dimensi kecil serta baterai kecil tidak senantiasa mempunyai teknologi peredam berisik. Tetapi, WF- 1000XM3 Sony sukses mendesak teknologi buat menghasilkan suara sembari menjaga wujud yang relatif akur( walaupun sedikit memanjang).

 

Ini tidak mencolok semacam sebagian pengganti berupa titik, namun itu melingkupi headset dari bermacam tipe serta dimensi, alhasil aman, aman, serta cengkaman, namun mempunyai pegangan. Susunan yang tidak sangat kokoh menolong menahan 8, 5 gr puncak.

 

Sedangkan beberapa besar pengganti AirPods menawarkan sedikit pengasingan keributan kala sesuai, Active XM3 bawa segalanya ke tingkatan lain dengan mengkonsumsi energi yang kecil. Diperlukan 6 jam dikala dihidupkan serta 8 jam dikala dimatikan. Kasing pengisi energi yang kokoh sedikit lebih besar dari sebagian kompetitor, namun bisa diisi penuh 3 kali, memanjangkan era gunakan baterai dengan cara totalitas sampai 24- 32 jam.

 

Dikala memainkan nada, XM3 jauh lebih tertata, gesit, menarik, serta jauh lebih energik dari rivalnya. Mereka cuma menyuguhkan nada dengan metode yang sangat realistis. Apalagi mutu panggilannya separuh pantas, walaupun mikrofonnya lumayan jauh dari mulut.

 

  • Beats Powerbeats Pro

Powerbeats Membela bisa jadi mempunyai banyak teknologi yang serupa yang dibentuk ke dalam barisan AirPods, namun sepupu nirkabelnya yang sesungguhnya tidak berlainan. Over- ear hook Powerbeats didesain buat ditaruh dengan nyaman di matras tidak hirau seberapa keras Kamu berupaya, namun pula untuk mereka yang khawatir earbud mahal hendak lenyap di dasar cakra yang melalui. Memburu. Ini pula cocok dengan standar IPX4 buat kuat air serta kuat keringat.

 

Insulasi suara bukan yang terbaik serta bisa jadi tidak aman buat digunakan selama hari, namun tercantum juice yang ditaruh dalam media yang tebal membagikan keseluruhan 24 jam baterai, yang dengan sendirinya membongkar permasalahan… dari melaksanakannya.

 

Opini Apple nyata. Melainkan Kamu konsumen Android, mengaitkan Apple ke handphone Kamu merupakan pengalaman lembut yang serupa dengan yang Kamu miliki dengan AirPods. Kamu bisa memilah buat memakai Siri ataupun campuran pengawasan getok yang tidak kurang baik buat berhubungan dengan telepon Kamu.

 

Produk Beats mempunyai nama baik buat bass yang memusnahkan, namun pengganti AirPods ini lagi bertambah. Bagus itu Beethoven ataupun Danny Brown, suaranya mutahir serta hening. Apalagi logo yang Kamu mempercantik tidak sangat besar.

 

  • Sennheiser Momentum True Wireless

Dikala ini seluruh orang mau menjual earbud nirkabel asli, namun tidak banyak industri yang profesional dalam membuat headphone semacam Sennheiser.

 

Momentum True Wireless memanglah baik, namun desainnya amat simpel. Walaupun plastik mempunyai dataran yang pipih, tetapi kuat lama serta cocok alhasil tidak memberati dikala digunakan. Jadi, walaupun casing pengisi energi USB- C sedikit lebih besar dari casing lain, casing ini tidak sering menyantap banyak ruang di kantong Kamu. Sayangnya, era gunakan baterai wajar 4 jam( cuma 2 bagasi penuh yang ditaruh dalam kasing).

 

Konektivitas nirkabel di kediaman aptX Bluetooth normal serta mutu panggilan pantas, namun berhubungan dengan asisten suara di telepon semudah bisa jadi. Bila Kamu senang bertugas dengan jemari Kamu, beliau pula mempunyai bentang pengawasan sentuh bawaan yang lumayan besar, namun aplikasi Pengawasan Pintar yang disertakan membolehkan Kamu buat membiasakan EQ serta menata bentuk rungu tembus pandang Kamu sendiri.

 

Bass itu berani, namun ditaksir pintar. Mid- res amat baik serta akhir atas lumayan bergengsi, sebab tidak membanjiri seluruh yang terdapat di atasnya. Spades mempunyai dinamisme yang lebih besar serta lebih kecil, dengan serbuan yang kokoh serta bentuk layar luas yang mengasyikkan. Ini tidak mempunyai tingkatan daya muat serta kebahagiaan yang serupa dengan pengganti AirPods yang lebih komplit, namun Kamu tidak bisa meringik dengan harga ini.

 

  • Jabra Elite Active 75t

Headphone in- ear Golongan atas Active 75t Jabra dalam banyak perihal serupa dengan Golongan atas 75t bermutu yang ditukar dalam catatan ini. Ini mempunyai dimensi serta berat yang serupa( 20% lebih kecil dari seri Golongan atas 65t), mempunyai era gunakan baterai 28 jam yang serupa dengan casing pengisi energi, pengawasan sentuh yang serupa( sedikit mengusik), serta driver 6mm yang serupa.

 

Buat sedikit ekskalasi harga, Golongan atas Active 75ts menawarkan tingkatan IP57 yang membenarkan daya tahan air komplit, dan kesesuaian totalitas yang lebih nyaman. Bila Kamu terpikat pada kabur seluruh cuaca, itu bisa jadi proporsional dengan duit ekstra.

 

Tidak terdapat fitur pembatalan berisik aktif di kediaman, namun cap pada tiap kuncup melaksanakan profesi yang lumayan baik buat memblokir ambil besi yang bergemuruh serta pemberitahuan stasiun. Terdapat bentuk kejernihan yang dengan cara teoritis bermanfaat bila Kamu butuh mengikuti lebih banyak suara dekat, namun aku tidak bisa membedakannya sepanjang pengetesan.

 

Bila Kamu menginginkan nada buat membuat sedikit suara ekstra dikala Kamu berlari di pagi hari, Kamu hendak suka mengenali kalau Golongan atas Active 75ts sudah ditingkatkan dengan cara penting di unit bass jadi pemeran serba dapat yang keras. Terdapat pula equalizer yang pantas buat diutak- atik buat menciptakan suara yang sempurna.

 

Mereka tidak berlagak serta gampang dipakai semacam AirPods, namun bisa jadi susah buat menciptakan sejodoh ataupun headset yang proporsional dengan biayanya.

 

  • Urbanista Athens

Headphone Urbanista sudah jadi hit besar sepanjang bertahun- tahun, namun kita minta Kamu hendak amat menggemari produk audio yang terjangkau.

 

Konsep in- ear Athena yang sporty tidak mengusik Kamu, namun bila menyangkut headphone nirkabel asli, itu umumnya perihal yang bagus. Di kuping, massa 6 gr kurang nampak dari yang Kamu harapkan. Miliki 5 kapak serta bayaran berlainan buat menciptakan kapak kanan serta petunjuk buat Kamu. Dengan sedikit gesekan dikala Kamu memasukkannya, Kamu pula bisa berjalan ke kantor ataupun tahap CrossFit. Mereka lumayan kokoh buat berenang.

 

Dilengkapi dengan AptX Bluetooth 5. 0, Urbanista lapang dada kepada bass. Sepanjang Kamu memilah lagu yang pas, mereka lebih dari sanggup buat memompa darah Kamu. Betul, pentas akustiknya sedikit lebih besar serta akhir bawahnya yang kokoh bisa membuat mid- ranger kewalahan, namun kinerjanya bergengsi buat biayanya. Pengasingan keributan adem ayem pula baik.

 

Kasing pengisi energi yang bisa diisi penuh 3 kali berarti Urbanista Athens bisa dipakai sepanjang keseluruhan 32 jam. Ini pula salah satu paket yang gampang dimasukkan ke dalam kantong, dengan gesekan akhir yang halus serta klik besi berani yang melegakan dikala Kamu menjatuhkan kuncup.

 

Semacam TrueConnect dari RHA, ini tidak langsung, namun bersamaan perkembangan pucuk nirkabel asli, ini melingkupi seluruh elementer penting serta tidak mengganggu bank.